Minggu, 12 November 2017

Agen Bola - Kepa Arrizabalaga Sebut Dirinya Saat Ini Fokus Kepada Athletic Bilbao

Agen Bola - Kiper muda Spanyol, Kepa Arrizabalaga berikan jawaban bagi berita ketertarikan Real Madrid padanya. Kepa mengakui kalau sekarang ini dianya masih tetap konsentrasi bagi bermain dengan Athletic Bilbao.

Kepa musim ini tampak gemilang dengan Bilbao. Walau klubnya ada di papan bawah klassemen La Liga, namun perform Kepa mengundang banyak decak mengagumi akan dibawah mistar. Ia banyak buat tindakan penyelamatan apik.

Karenanya, namanya mulai dimaksud oleh media di Spanyol masuk dalam radar transfer Madrid. Kepa juga akan disiapkan satu tempat di susunan pemain Madrid, menukar tempat Keylor Navas yang mulai sejak musim kemarin kemampuannya senantiasa diragukan.

" Saya suka bermain di Athletic Bilbao, saya tetaplah tenang serta cuma konsentrasi bagi berusaha keras dengan club saya, " ucap Kepa seperti diambil dari Agen Bola.

Kontrak Kepa dengan Madrid juga akan habis pada akhir musim 2017/18 ini. Jadi, media di Spanyol ramai-ramai mengatakan bila ia akan tidak melupakan kesempatan geser ke Madrid. Bila ada tawaran pada bln. Januari, ia juga akan segera menerimanya.

Madrid dimaksud siap membayar 17, 7 juta euro bagi dapat memperoleh jasa bekas penjaga gawang Spanyol U-21 itu.

" Saya ketahui kalau beberapa orang yang membahas hal semacam ini. Keluarga, rekan saya banyak membahas karna mereka membaca laporan itu di media. Saya tidak tutup mata, namun saya tetaplah tenang, " tandas Kepa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Dadu Online - Lukaku Senang Walau Tidak Buat Gol

Judi Dadu Online - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku tampilkan bagian permainan yang tidak sama waktu menolong timnya menakluk...