Sabtu, 25 November 2017

Bandar Bola Terbesar - De Bruyne Optimis City Bisa Sapu Semua Gelar

Bandar Bola Terbesar - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkap dianya mempunyai kepercayaan kalau timnya dapat melaju sampai akhir di semuanya pertandingan yang mereka ikuti musim ini.

City memandang kompetisi menghadapi Huddersfield Town dengan perform yang mengagumkan musim ini. City memenangi 16 kompetisi dari 17 kompetisi di semuanya pertandingan.

Sekarang ini, The Citizens juga tengah memuncaki klassemen sesaat dengan kelebihan yang penting dari posisi ke-2. Sesaat di Liga Champions mereka melaju ke sesi 16 besar dengan juga begitu memberikan keyakinan.

" Saya ketahui saya tidak dapat menang sendirian, saya dapat bermain begitu bagus, seperti yang sudah saya kerjakan pada musim beda, namun sya lebih pilih bermain kurang bagus serta diakhir musim mempunyai sebagian titel, " katanya kepada Bandar Bola Terbesar.

" Mulai sejak saya ada disini, kami cuma memenangi piala liga. Berikut waktunya memenangi suatu hal yang besar. Perasaan saya adalah kami dapat memenangi semuanya, " sambungnya.

" Itu bukanlah bermakna menyebutkan kami juga akan memenangi semuanya. Ini begitu susah bagi lakukan semuanya, empat pertandingan, " imbuhnya.

Mulai sejak kemenangan Chelsea pada th. 2012, tidak ada tim Premier League yang dapat menjangkau final Liga Champions. Tetapi empat tim lima tim Inggris musim ini terlihat memberikan keyakinan di Liga Champions.

" Menghadapi Monaco di Liga Champions musim kemarin, kami mempunyai satu sesi jelek serta ini telah usai. Namun tim Premier League mengerjakannya tambah baik di Liga Champions dari pada th. paling akhir, " lanjutnya.

" Pada awal musim saya menyebutkan pada rekan saya kalau ini juga akan jadi th. yang begitu bagus untuk semuanya tim Premier League, "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Dadu Online - Lukaku Senang Walau Tidak Buat Gol

Judi Dadu Online - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku tampilkan bagian permainan yang tidak sama waktu menolong timnya menakluk...