Selasa, 12 Desember 2017

Agen Bola Sbobet - Sergio van Dijk Pasrah masalah Nasibnya di Persib

Agen Bola Sbobet - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk mengakui cedera lutut yang dirasakannya saat ini sudah sembuh 100 %. Walau sekian ia masih tetap perlu saat bagi dapat bermain dalam satu kompetisi karna fisik belum juga siap sesudah rehat cukup lama.

" Semuanya telah tak ada problem. Lutut telah 100 %, namun bila saat ini main kompetisi sulit sekali, karna fisik saya belum juga siap bagi kompetisi serta saya belum juga tajam karna telah lama tidak tendang bola di lapanga umum, " tutur Sergio, Selasa (12/12/2017) di Bandung.

Karenanya, lanjut Sergio pra-musim dapat menolong dianya bagi memulai bermain dengan pemain beda jadi persiapan pertandingan Liga 1 2018 kelak. " Pra-musim mungkin saja semakin bagus bagi saya jadi awal kesiapan saya pada kompetisi liga kelak, " kata Sergio diambil dari Agen Bola Sbobet.

Pemain campuran Indonesia - Belanda ini mengharapkan musim depan tetaplah jadi sisi dari tim Maung Bandung walau dia mengaku ada tawaran dari club beda. Tetapi, Sergio malas mengatakan club mana yang telah tertarik merekrutnya.

" Ada tawaran dari club beda, namun pada akhirnya ketentuan saya juga bagi ingin gabung atau tidak. Yang tentu di Indonesia Persib nomor satu dahulu. Saya juga bicara bagi musim depan (dengan manajemen), namun belum juga terang, " ucap pemain bernomor punggung 9 ini.

Walau sekian, Sergio menyatakan tidak jadi masalah bila manajemen serta tim pelatih tidak perpanjang kontraknya. " Saya telah suka jadi pemain Persib serta ini telah miliki pengalaman bagus bagi karir saya, serta saya suka telah jadi pemain sepak bola hingga umur 35, " tutur Sergio.

Sergio juga suka Persib mempunyai pelatih baru. " Saya suka Persib telah mempunyai coach baru dengan pengalaman di Asia Tenggara. Apa yang saya baca (mengenai Gomez) juga akan bagus bagi Persib, " tuturnya melansir dari Agen Bola Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Dadu Online - Lukaku Senang Walau Tidak Buat Gol

Judi Dadu Online - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku tampilkan bagian permainan yang tidak sama waktu menolong timnya menakluk...