Sabtu, 16 Desember 2017

Agen Taruhan Bola - Bekas Gelandang Persija Ungkap Tujuan Pribadi di Bali United

Agen Taruhan Bola - Gelandang anyar Bali United, Sutanto Tan, bukanlah orang asing di scuad Serdadu Tridatu mengingat dianya sempat mengenakan seragam Bali United pada 2015. Kembali jadi sisi dari Serdadu Tridatu, Sutanto Tan juga miliki tujuan pribadi yang termasuk realistis.

Sesudah dua th. membela Persija Jakarta, Sutanto Tan pada akhirnya kembali pada Bali United. Sutanto Tan resmi kembali mengenakan seragam Serdadu Tridatu mulai 11 Desember 2017 sesudah di tandatangani kontrak berdurasi setahun.

Berhasil dengan Persija sepanjang dua th. buat Sutanto Tan saat ini cuma berfikir bagi dapat berusaha keras serta memberi perform maksimum di Bali United. Ia mengakui bangga dapat diakui kembali menguatkan tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu.

" Tentang tujuan pribadi saya dengan Bali United, saya tidak mau muluk-muluk. Satu yang tentu, saya senantiasa siap bagi memberi yang positif bagi Bali United dengan selalu berusaha keras waktu berlatih dan ikuti arahan pelatih, " tutur Sutanto Tan seperti ditulis website Agen Taruhan Bola.

" Bali United saat ini telah jauh berkembang bila saya banding dengan saat saya bermain disini terlebih dulu. Satu kebanggaan saat saya memperoleh tawaran bagi kembali bermain di Bali United, " lanjutnya.

Usaha keras memanglah pantas dikerjakan oleh Sutanto Tan yang juga akan berkompetisi di lini tengah Bali United. Kehadiran beberapa pemain, seperti Muhammad Taufiq serta Fadil Sausu, buat pemain yang akrab disapa Along itu tidak juga akan dengan gampang menembus scuad paling utama Serdadu Tridatu.

Tetapi, itu jadi satu tantangan sendiri baginya. Sutanto Tan menyatakan hal tersebut malah jadi peluang baginya bagi belajar serta bekerja lebih giat dengan tim bimbingan Widodo Cahyono Putro itu.

" Saya sadar banyak pemain yang lebih senior di tim ini. Menurut saya ini jadi peluang untuk saya bagi belajar selalu dari mereka bagi jadi tambah baik yang akan datang. Untuk saya tak ada batasan bagi selalu belajar. Semuanya cuma bagi Bali United, " katanya melansir dari Agen Taruhan Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Dadu Online - Lukaku Senang Walau Tidak Buat Gol

Judi Dadu Online - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku tampilkan bagian permainan yang tidak sama waktu menolong timnya menakluk...