Rabu, 03 Januari 2018

Stus Judi Bola Resmi - Martinez Siap Jadi Mesin Gol Inter Milan

Stus Judi Bola Resmi - Roger Martinez menyongsong senang berita Mauro Icardi yang juga akan meninggalkan Inter Milan. Striker muda Kolombia itu mengakui siap menukar peranan Icardi jadi bomber Nerazurri.

Sekarang ini Martinez membela club Tiongkok, Jiangsu Suning. Terlebih dulu dia membela club Argentina, Racing Club.

Penampilannya dengan Jiangsu juga cukup memberikan keyakinan. Dari 30 pertandingan di liga, pemain berumur 23 th. itu cetak 17 gol.

" Bermain di Tiongkok yaitu pengalaman yang mengasyikkan. Tetapi saya menginginkan meningkatkan karir serta bermain di Italia, " kata Martinez seperti ditulis Stus Judi Bola Resmi.

" Seria A yaitu pertandingan yang perlu serta senantiasa saya mimpikan. Saya tidak sabar geser kesana, " katanya memberikan.

Inter Milan Jadi Maksud

Terkecuali bagi meningkatkan karir, Martinez yakin geser ke Serie A akan buka peluang tampak di Piala Dunia. Terlebih gelaran turnamen sepak bola paling akbar itu cuma tinggal hitungan bln..

Inter Milan sendiri dituju Martinez bukanlah tanpa ada argumen. Pasalnya yang memiliki Jiangsu serta Inter Milan sendiri serupa yaitu Suning Group.

" Saya belajar banyak dari Fabio Capello sepanjang di Jiangsu. Dia miliki pengalaman yang mengagumkan, " kata Martinez melansir dari Stus Judi Bola Resmi.

Karir di Kolombia

Dengan timnas Kolombia, Martinez sudah bermain dalam tujuh pertandingan. Sayangnya dia baru menyumbang satu gol.

" Pelatih Kolombia, Jose Pekerman senantiasa memonitor perubahan saya. Mudah-mudahan saja saya turut dalam scuad Piala Dunia th. ini, " kata Martinez. Karir di Kolombia
Dengan timnas Kolombia, Martinez sudah bermain dalam tujuh pertandingan. Sayangnya dia baru menyumbang satu gol.

" Pelatih Kolombia, Jose Pekerman senantiasa memonitor perubahan saya. Mudah-mudahan saja saya turut dalam scuad Piala Dunia th. ini, " kata Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Dadu Online - Lukaku Senang Walau Tidak Buat Gol

Judi Dadu Online - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku tampilkan bagian permainan yang tidak sama waktu menolong timnya menakluk...