Selasa, 01 Mei 2018

Situs Sbobet - Ashley Young Beberkan Rahasia Tetap Jadi Andalan di MU

Situs Sbobet - Ashley Young tidak sempat sangsi masalah kekuatannya di Manchester United (MU). Young percaya dapat berikan dampak di permainan MU walau telah tidak berumur muda sekali lagi.

Meski tempat awalannya jadi winger, Young belakang dimainkan sebagak bek kiri. Performnya menarik musim ini saat diletakkan jadi bek kiri.

Ganjarannya, pemain berumur 32 th. itu memperoleh perpanjangan kontrak satu tahun dari MU. Mourinho senang dengan tampilan pemain asal Inggris itu.

Bekas pemain Aston Villa itu terasa masih tetap dapat berkompetisi dengan pemain yang lebih muda. Young siap memberi semuanya bagi MU musim depan, di tempat mana juga dia diletakkan.

" Aku masih tetap miliki rasa lapar serta hasrat bagi menang, " ungkap Young, seperti ditulis Situs Sbobet.

Seperti Usia 21 Tahun

" Waktu ni, aku terasa seperti saat aku masih tetap berusia 21 th., " tutur pemain berkepala plontos ini.

Sejauh Liga Inggris musim ini, Young telah tampak 27 kali serta cetak dua gol bagi The Red Devils. Di Liga Champions, Young di turunkan sejumlah empat kali oleh Mourinho.

" Umur aku nyaris 33 th. saat ini, namun aku masih tetap miliki rasa lapar serta hasrat bermain di tiap-tiap kompetisi, " terang Young melansir dari Situs Sbobet.

Efek bagi MU
"
Aku tahu kaki aku masih tetap bisa buat aku berikan efek dalam permainan. Aku menunjukkannya dengan jumlah tampilan aku musim ini, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Dadu Online - Lukaku Senang Walau Tidak Buat Gol

Judi Dadu Online - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku tampilkan bagian permainan yang tidak sama waktu menolong timnya menakluk...